Kamis, 22 Maret 2012

Gowes lagi dan lagi

Yups lagi2 aku terprofokasi oleh ide gokil temen tergokilku....
sebut saja namanya Bunga,,,,
Kali ini dia sukses mengajakku merealisasikan ide gilanya untuk menyepada dari demangan ke pantai kuwaru...
Gila g' kusangka tu pante jauhnya nauzubillah kalo dicapai pake sepeda gempor baner dah ni kaki....
emm tapi emank sih aku g' pernah nyesel diajakin berpetualng ma dia mulai dari naik gunung mpe ngontel dari demangan mpe kuwaru.
Bener-bener pengalaman yang dasyat n baru banget buat aku so ya aku seneng2 ajasih diajakin dia kmana2....
Hmmm aku cuma g' tega aja ma temen2nya yang pasti tak repotin dengan segala keterbatasanku yang cepet cape' lah suka ngeluhlah dll.
Yang pasti sku seneng banget pernah kenal dengan temen2 seperti mereka.
Kalian bener2 memberi warnayang berbeda dalam lembaran hidupku dan aku bener2 ngerasa beruntung pernah kenal dengan kalian semua.
Berhubung uploag fotonya lama kayaknyan1 ajadeh diuploadnya...
see u next time with the other experience...

                                                     (Kwaru at 10.00 P.M kuranglebih sih)

Tidak ada komentar: