Minggu, 02 Agustus 2009

Waktu seorang penulis menggoreskan tintanya di atas kertas, kertas itu akan merasa sakit, tapi..setelah selesai , maka akan ada sebuah cerita indah yang telah ditulisnya.......
Biarkanlah Tuhan menjadi penulis dalam hidup kita.....menggoreskantintanya walaupun sakit,....percayalah bahwa dia menulis sebuah cerita indah untuk hidup kita..........maka, jagalah goresan itu supaya ia tetap indah.....^_^

Kita tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi esok hari........
tapi yang terpenting adalah bagaimana kita menjalani apa yang ada dihadapan kita dengan sebaik mungkin.....
aku memang bukan seorang yang sempurna tapi aku selalu ingin menjadi seseorang yang lebih baik........
Beberapa hari kemarin dalam perjalananku dari jogja ke pare aku banyak bertemu dengan orang-orang yang menurutku mereka dapat menjadi figur bagiku untuk bisa menjadi seseorang yang lebih baik.....
Dari mereka aku tahu banyak hal baru di dunia ini yang belum aku ketahui dan belum aku coba......
Mereka mengigatkanku kembali ghiroh untuk mengenal kembali semangat dan hakekat kehidupan.......
Halah........ ku nulis apa ya???????
yah pokoknya ku jadi semangat lagi deh setelah ktemu mereka.....
mungkin suatu saat aku bisa menuliskannya dengan bahasa yang lebih baik................

Tidak ada komentar: